Jumat, 08 Mei 2009

Lomba nyanyi di SCNU

Agar para siswa dapat refreshing sejenak sehingga tidak jenuh dalam belajar bahasa mandarin, SCNU sering mengadakan lomba-lomba. Para pesertanya sendiri adalah pelajar asing dari berbagai negara yang bersekolah di SCNU.

Salah satunya adalah lomba nyanyi antar pelajar asing yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Mei 2009. Lomba ini diikuti oleh 10 orang peserta. Pesertanya bisa berupa solo, duet, maupun grup. Asalkan lagu yang dinyanyikan dalam bahasa mandarin.
Negara asal peserta lomba bermacam2 ada India, Jepang, Korea, Vietnam, dan Indonesia. Gaya dan suara mereka top abis, seperti artis dari negara asal masing2.

Lomba dibuka oleh peserta vietnam dengan lagu yang membagkitkan semangat wo shi zhongguo ren. Dilanjutkan penampilan peserta dari India dengan mengenakan kostum khas India. Dia menyanyikan lagu tian mimi.
Selain itu ada peserta dari Jepang yang menyanyikan lagu wo yao fei. Gaya dan suara peserta yang satu ini lucu dan unik mirip dengan lagu anime2 jepang. Pokoknya jepang banget deh..
Peserta dari Indonesia paling banyak jumlahnya. Ada yang menyanyikan lagu yueliang daibiao wo de xin, chufu, sampai lagunya JJ Lin juga ada.

Setelah peserta penampilkan penampilan terbaik mereka, giliran juri membacakan hasil lomba. Ternyata semua peserta mendapatkan hadiah. Juara ketiga mendapat RMB 50 (5orang), Juara kedua mendapat RMB 100 (3orang), dan juara pertama mendapat hadiah RMB 200 (2orang).
Yang bikin bangga kita orang Indo, semua hadiah pertama dimenangkan oleh orang Indo.


Gaya seorang peserta lomba asal Indo


trio cowok asal korea


penampilan peserta India

0 komentar:

Posting Komentar