Senin, 27 April 2009

Guangdong International and Tourism Cultural Festival

Waduh cerita basi lagi nih.. Tapi gpp juga kan, bagi2 pengalaman..
Ini tentang Guangdong International Tourism Cultural Festival opening ceremony yang diadakan tanggal 28 November 2008 yang lalu. Sudah cukup lama, tapi masih bisa buat iri kalian yang baca.. hehehe..
Kesempatan sekali seumur hidup ini diberikan kepada pelajar di Guangzhou, termasuk sekolah kita HuaShi. Kita dikoordinir oleh sekolah dan berangkat bersama-sama naik bis. Lokasinya di TiyuZhongxin, sebuah stadium olahraga di Guangzhou.


Pintu masuknya aja sudah mewah nih..

Tempat duduk kita lumayan jauh dari panggung, cuma tatakan pantat en ga ada sandarannya. tapi jangan lupa satu hal.. kan gratiss.. hehehe..
Meskipun gratis, tapi kita dibagiin sovenir lho. Ada brosur tentang guangzhou, lampu kelap-kelip yang nyala di tempat gelap, dan plastik panjang yang bisa ditiup untuk dipukul2kan. Shownya sangat bagus dan meriah. Ada parade laser, atraksi, konfigurasi, dan lagu-lagu yang menggambarkan macam-macam area di china. Dan yang sangat menarik ada parade mobil hias. Salah satu mobil itu ada yang mengambarkan Indonesia.



Dan yang diharapkan membuat kalian iri (kalo ga ya gpp kok) banyak penyanyi terkenal yang manggung di sana. ada jay chou, cindy wang, dan Jacky chan. Ini salah satu motivasi kita pergi ke sana. So, kita nonton Jacky chan dan yang lain secara live.. Walaupun ukuran mereka sekecil semut.. hehehe..

Yang ga terpikirkan, cara zhu2 jackie ini muncul ke panggung. Dia keluar dari pesawat yang sengaja disediakan di panggung.. Trus dia nyanyiin lagu We are ready en ditemani oleh sejumlah penari dan 'monster tangan'.


0 komentar:

Posting Komentar