Kamis, 30 April 2009

Haizhu Square - Yidelu

Haizhu Square adalah pusat dari semua kegiatan bisnis yang ada di Guangzhou. Di sini kita bisa menemukan bermacam2 tempat perkulakan / grosir. Kira2 ada belasan mall dan pasar yang menjual barangnya secara grosir. Barang apapun dapat dijumpai di area ini. Mulai dari barang2 fancy, stationary, gift, sampai makanan awetan juga dijual di area Haizhu.

Kalau pertama kali ke Haizhu square, mata kita pasti tertuju pada sebuah bangunan yang bernama Onelink plaza (万菱广场). Tempat ini adalah sebuah plaza modern yang menjual barang secara grosir yang terletak di jalan Yide Lu. Terdapat 7 lantai yang setiap lantainya menjual berbagai macam barang yang berbeda. Seperti barang2 plastik, aksesoris, mainan anak2, boneka, elektronik, gift, dan banyak lagi lainnya. Dilengkapi dengan AC, one link menjadi tempat belanja pilihan para pembeli grosir. Oh ya, di mall ini ada beberapa toko yang mau menjual barang secara satuan, akan tetapi harganya pasti akan melambung sangat mahal.


onelink plaza

Cara menuju Haizhu square sangat mudah, cara tercepat dan termudah adalah dengan naik MTR lalu turun di stasiun Hai Zhu Square, Line 2. Apabila menggunakan bus naik bus Lines: 4、8、29、54、61、82、202、217、239、251、266、538

Barang2 lucu yang pernah kudapatkan di Yidelu:


gantungan kunci


tissue holder, ada juga yang bergambar wasabi dan pasta gigi


kulkas berbentuk kaleng coca cola

0 komentar:

Posting Komentar