Sabtu, 16 Mei 2009

Chimelong paradise

Nah ini suatu amusement park yang ada di Guangzhou. Dengan lokasi yang lebih luas daripada Disneyland Hongkong plus dengan permainan yang menantang dan memompa adrenalin. Membuat Chimelong Paradise(长隆欢乐世界) sebagai sebuat taman hiburan yang patut dikunjungi.

Roller coaster yang ada di sini lumayan serem… Ada 3 biji, yaitu 10—Inversion Roller Coaster, Motorbike Launch Coaster, dan dive coaster. Salah satunya disebut2 sebagai roller coaster tertinggi di dunia. Namanya dive coaster, dari ketinggian yang super tinggi, kita dibawa menukik tajam di atas rel plus pada akhir perjalanan kereta yang ditumpangi nyebur ke air, yang menghasilkan cipratan air yang cukup membuat tubuh basah kuyup.

Di bagian area permainan yang menegangkan ini terdapat berbagai macam permainan yang mengadu nyali dan nyawa. hehehe.. antara lain Half Pipe (arenanya berbentuk U trus kita diayunkan ke kanan dan ke kiri-seperti spadeboard. Tapi bukan cuma diayunkan aja, kita yang duduk di bagian ujung2 papan juga diputar2 360 derajat), Giant Frisbee (cara kerjanya persis seperti namanya, frisbee)

Selain itu kalau ke sini kita wajib nonton sebuah show yang berjudul “Danger Island”. Shownya mirip film action yang ditampilkan secara live, Ceritanya itu berkisar pada adegan penculikan dan usaha penyelamatan. Penuh dengan tembakan2, bom2an, plus kekerasan khas film action.

Ada juga 4D Dino Raider, yang merupakan cinema film 4D, peralatan dan film yang cukup baru memberikan pengalaman efek yang cukup dahsyat.

Untuk yang senang dengan basah2an di sini ada suatu arena yang bernama Water World. Semua permainan yang ada di lokasi ini semuanya mengunakan air. Dijamin yang keluar dari tempat ini pasti basah kuyup. Kecuali kalo dia-nya beli jas hujan plastik yang memang dijual di stand2 dekat lokasi arena water world.

Ntar upload foto2nya menyusul ya..

0 komentar:

Posting Komentar