Senin, 11 Mei 2009

Sudirman Cup (2)

Hasil pertandingan hari ini Indonesia melawan Inggris di Sudirman cup 2009 adalah kemenangan menaklukkan tim Inggris dengan 4-1. Kemenangan ini mengantarkan tim Indonesia menuju babak semifinal.

Indonesia kalah pada pertandingan pertama di ganda putra. Pasangan Bona Septano / Mohammad Ahsan yang diturunkan kalah dari pasangan Inggris Nathan Robertson / Anthony Clark setelah berjuang selama tiga set. pemain Indonesia kalah dengan skor 11-21, 21-18, 22-24.

Pada pertandingan kedua, tunggal putri Adriyanti Firdasari tanpa banyak kesulitan berhasil menaklukkan tunggal putri Inggris Sarah Walker dengan skor 21-12, 21-18.

Simon Santoso yang turun di tunggal putra juga mampu meraih satu poin kemenangan. Satu poin yang diraih Simon setelah berhasil menaklukkan tunggal putra utama Inggris Andrew Smith 21-15, 21-14.

Pertandingan ketiga yaitu pasangan ganda putri Greysia Polii / Nitya Krishinda Maheswari juga meraih kemenangan. Mereka berhasil menaklukkan ganda putri Inggris Jennifer Wallwork / Gabrielle White dengan skor 21-15, 21-7.

Pada pertandingan Indonesia melawan Inggris ini, Indo menurunkan pemain yang berbeda pada pertandingan pertama, kecuali ganda campurannya. Ganda Campuran Nova Widianto / Lilyana Natsir melengkapi kemenangan Indonesia. Setelah berhasil menaklukkan ganda campuran Inggris pasangan Anthony Clark / Donna Kellog dengan skor 21-15, 21-10.

Indonesia akan menghadapi tuan rumah China pada hari Kamis tanggal 14 besok. Apakah Indonesia mampu merebut kembali piala Sudirman yang telah terlepas bertahun-tahun??


piala sudirman, ayo rebut kembali!!

0 komentar:

Posting Komentar