Sabtu, 04 Juli 2009

Wabah transformer

Gila...
wabah transfomer juga tersebar di Guangzhou..
Bayangkan kehebohannya, dari 9 studio bioskop yang ada di Gangding, salah satu gedung bioskop yang ada di Guangzhou, 6 diantaranya memutar film Transformer: REVENGE OF THE FALLEN.

Dan semua studio itu tiketnya sebagian besar sold out..
Alhasil setelah mengantri cukup lama (setengah jam-an) kita baru mendapatkan tiket film yang katanya berhasil berada di puncak tangga box office itu.

Kemarin abis dinner kira2 Pk 21.30 kita bertujuh ke bioskop terdekat, ternyata setelah ngantri itu kita baru dapat tiket yang Pk 23.15 Brarti masih ada sejam sebelum film maen.

Berhubung uda pada ngantuk dan haus kita nongkrong bentar di KFC sambil main kartu, baru main 2 ronde tiba2 datang seorang fuwuyuan..

fuwuyuan: bu hao yisi zai zhe li bu keyi da pai..
kita: ooo.. ga boleh maen kartu tho..

Hehehehe, me banfa deh.. setelah menyelesaikan seronde permainan, kita simpan kartu2 itu en bergegas ke lantai paling atas tempat studio bioskopnya berada. Ternyata pd mau naek eskalatornya uda pada mati soalnya mallnya juga uda tutup. So, kita naik lift satu2nya yang nyala buat ke atas..

Masuk ke gedung bioskop ternyata penonton gedung bioskopnya uda hampir full, cepet2 cari tempat duduk. Film ini diputar selama 2.5 jam. Cukup lama juga buat sebuah film, mungkin karena kelamaan itu kayaknya ada beberapa bagian yang di cut.. tapi ga sampe mengganggu inti cerita seh..

Pk 01.45 filmnya abis, cukup lama juga kita putar2 di mall cari jalan keluar. Akhirnya lewat tangga darurat langsung menuju samping pintu utama mall ini.
Dengan memberanikan diri kita jalan kaki pulang ke rumah. Jalannya cukup sepi, hanya ada satu dua orang yang masih berkeliaran di jalan. Jam 02.00 tepat finally sampai juga di rumah dengan selamat.
Di rumah langsung ke kamar mandi buat sikat gigi, cuci muka, trus bobok deh..

Demam transformer ini bukan hanya film aja ya lho, ada sebuah toko di beijing lu. Nama tokonya metersbonwe. Di toko ini semua pernak-pernik seperti kaos, gantungan kunci, dsb semua bergambarkan transformer. Buat para maniak transformer kayaknya worthed juga kalau belanja di toko ini.

0 komentar:

Posting Komentar